Kumpul-kumpul Pengurus

Posted on Saturday, April 07, 2007 by Sang Petualang



Laporan dari Planetarium

Acara : Rapat Pengurus
Waktu : Sabtu, 7 April 2007
Pkl. 17.00 - selesai
Tempat: Ruang Penceramah, Planetarium Jakarta

Kebetulan pengurus lg rapat dan aku jd pendengar yg baik sambil online, jadilah didaulat bikin report. Hari sabtu ini bukanlah jadwal pertemuan jadinya kita pakai dech buat kumpul bulanan. Sempet ada anggota 'kecil' tahun lalu yg dateng dengan Ortunya krn dipikir ada pertemuan, tp ma'af yach dek. Malam ini tidak ada jadwal, insya Allah sabtu depan dech.

Saat ini Pak Ketu HAAJ (Mas Yan) sedang evaluasi kinerja pengurus akhir-akhir ini dan 3 bln yg lalu. Banyak yg dibahas mulai dari komplain pengunjung Blog HAAJ, e-mail Humas HAAJ, kegiatan de el el.

Oke kita bahas yang pertama...Blog HAAJ. Masukan dari salah seorang pengunjung Blog cukup membangun bagi kami. Memang kami akui isi-nya msh belum sesuai tujuan blog : Report Kegiatan HAAJ. Yaaa, kami khilaf hehehe. Makasiey. Sebenrnya kegiatan HAAJ sangat banyak. Namun memang yg msh kurang itu adalah rutinitas utk update blog dan gaya pemberitaan-nya. Termasuk foto-foto yg diupload. Jadi mohon sabar, akan segera kami perbaiki....siiiip!

Yg kedua: Email. Nah ini lagi yg khilaf, lupa sering-sering ditengok hehehe. Akan kami perbaiki, mudah-mudahan dengan penunjukan Sdr. Fathia dan Vincent respon e-mail akan lbh cepet. Ini alamat e-mailnya: humas_haaj84@yahoo.com

Yang Ketiga: Kegiatan. Kebtulan kmrn baru melakukan Star Party di Darmaga, Bogor. Ada beberapa masukan berkaitan dengan kehadiran peserta Star Party dan Tatib Peserta.
Lalu berkaitan dengan program kunjungan ke sekolah. Saat ini sedang dibahas mengenai acara-acara selama program berlangsung. Apalagi nanti ada undangan dari 1-2 sekolah utk 1 bln ke depan. Jadi akan kita perbaiki, ok!

Itu aja dulu dech laporannya. Update berita, tunggu aja yach nanti. Ciaooooo

No Response to "Kumpul-kumpul Pengurus"

Popular Posts