obrolan Sabtu sore...

Posted on Sunday, January 21, 2007 by Sang Petualang


20 Januari 2007,

Obrolan sore di R.kesre HAAJ sore ini berkisar tentang evaluasi tentang kegiatan HAAJ selama setahun yang lalu. Ini nie model HAAJ crew kalo sedang ngobrol:

A part side in our room

Evaluasi memang penting dilakukan. Untuk apa seh evaluasi itu? --> Ya jelas, untuk membahas kekurangan-kekurangan yang lalu sehingga (diharapkan) tidak akan terjadi kesalahan yang sama jika kita melakuakn kegiatan serupa. Apa hanya yang jelek-jelek saja? Oh..tentu tidak !! kesuksesan-kesuksesan yang pernah dilakuakn juga menjadi bahan evaluasi kok...dari obrolan ini, maka akan dapat disimpulkan beberapa rekomendasi yang sebaiknya dilakukan untuk keberlangsungan suatu kegiatan dengan lebih baik.

Apa aja seh yang menjadi rekomendasi buat HAAJ's crew? wah...biasalaaah....yang pasti kita kudu meningkatkan keprofesionalisme untuk melayani kebutuhan masyarakat tentang sains (berlebih gak ya?!) ^^.

Yang pasti.... buat yang kebetulan baca blog ini, silahkan datang ke Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Cikini setiap Sabtu Sore dengan jadual (klik sini).

akhirnya....Oh...ternyata ada to club semacam ini di Jakarta ^^

No Response to "obrolan Sabtu sore..."

Popular Posts