d Generation

Posted on Wednesday, January 17, 2007 by Sang Petualang

Generasi di HAAJ

Generasi pertama :
generasi finding, angggotanya sekarang sudah sangat sepuh (tua) -- sering diistilahkan "sudah memfosil" . Ya karena memang anggota generasi pertama rata-rata sudah berumur 60 tahuan ke atas. Tapi walaupun begitu, semangat mereka gak kalah serunya sama yang muda-muda. Buktinya nie...Pak Dju, dulu menjabat sebagai bendahara pertama di HAAJ sampai sekarang masih sering menghadiri pertemuan kok.

Generasi kedua:
generasi 4L (mungkin) generasi ke-2 setelah generasi finding. 4L bisa berarti Lo Lagi Lo Lagi, biasa juga berarti 4Lelaki dalam bahasa jepangnya (ini sedikit gak nyambung dengan conten ya) otoko wa yonnin imasu, kalo (boleh) disamakan ma f4 (baca: fsek,dengan 'e' beraksen sekolah). Waaa...jangan salah persepsi ya, bukan kegantengannya yang sama dengan f4, tapi persahabannya itu lho...suka dan duka (mungkin) yang udah menyatukan jiwa mereka, cieee...ini gak berlebih kok. Argh!!! gak ah...f4 gak level buat 4L.
Hemm...tapi persahabatan mereka lebih cocok kalo digambarkan di film mengejar matahari. Keren banget tahu...
Asal-usul tercetusnya 4L, soalna sebelum tahun 2006, HAAJ kalo punya kegiatan yang nongol cuma itu-itu saja, yang nglakuin ya itu-itu saja...(Lo Lagi Lo Lagi), ya...cuma mereka berempat dan 4-4nya adalah Lelaki -- so that jadilah 4L. --> Mungkin nie..sebetulnya, anonim 4L ini gak sengaja dimunculkan.
Berharap banget nie... 4L tetep langgeng, seperti persahabatannya... di film mengejar matahari, mereka punya jalan dan kehidupan masing-masing yang sangat berbeda, tapi satu hobi dan kesukaan untuk selalu mengejar matahri yang menyatukan mereka.

Generasi ketiga:
generasi 2ndLine (baca: second line). Generasi ini lebih sedikit (sedikit kok) dandy atau gaul gitu lah...kalo gak mau dikatakan banyak actingnya ^^. Hobi kita adalah motret dan acting, sehingga tercetus untuk bikin astromodeling aja ah...hahahah...walaupun (mungkin) banyak out of controlnya, tapi generasi ini cukup konsisten kok dengan kegiatan HAAj dan ilmu keastronomiannya. Dan salah satu member 2ndLine ada yang hafist messier deeeh..busyeet..88 bo!. Poko'e bisa diandalkan untuk kelanjutan berlangsungnya detak jantung organisasi HAAJ.
dont worry be happy!! Gak kalah deh ma3G.
Kenapa disebut dengan 2ndLine? -- ..karena kita berada di barisan ke dua di medan pertempuran. kkkPersahabatan 2ndLine juga gak kalah seru ma 4L, walaupun dengan nuansa yang berbeda.

Heeem...demikianlah wahai para pembaca blog ini. Beberapa hal yang telah diuraikan diatas adalah sedikit informasi tentang HAAJ's crew. terkesan terkotak-kotak, generasi fosil-generasi 4L-generasi 2ndLine, tapi kita adalah all 4 1, 1 4 all...each of us are unique.

Generasi keempat:
waiting List

salam Bintang,

No Response to "d Generation"

Popular Posts