Aurora di Bintaro

Posted on Monday, July 23, 2007 by Sang Petualang

Ini foto-foto hasil jepretan crew's HAAJ lho...

1. Aurora di Bintaro



foto ini diambil menggunakan kamera digital NIKON model E8400.Lokasi disekitar Bintaro. Pencitraan yang tidak terduga menurut rHe-- dan yang lain-lainya. Poko'e amazing style laaa... buat amatiram rHe.
Ketika mengambil gambar ini, rHe pake tool exposure selama 8 sec. Karena ini kamera digital, fasilitas exposure telah tersedia di kamera model ini (eh, ini gak promosi lho...) dan otomatis pula, beda ketika kita ingin menganbil obyek langit dengan kamera SLR-- (yaa... iya laaa....please dey..).

wahai pembaca blog yang setia, coba, dey...liat dengan seksama, Scorpio dengan jantung antaresnya... mempesonakan mata memandang, dan di hiasi dengan terangnya Jupiter, dan tahu nie... efek dari mana, tapi ada semacam aurora gitu... aurora-auroraan yang pasti ^^,-- keliatan gak?!, kalo gak jelas, klik dua kali saja picturna.
hump...hump...

2. venus di Gelora bung Karno



Dari sektor 17, Gelora Bung Karno, ehem... ini sekaligus memberitahu bahwa HAAJ's crew ikut suport AFC, ^^ ... ehem... keliatan gak venusnya?... kalo gak jelas, klik 2 kali ya... untuk mendapatkan fotonya.

salam pisces


No Response to "Aurora di Bintaro"

Popular Posts