Venus, pLanet FrOm heLL

Posted on Thursday, March 22, 2007 by Sang Petualang

Venus merupakan planet kedua terdekat dengan matahari, gak beda jauh dengan bumi *** X), planet ini juga dilindungi oleh jaket yang sangat tebal. Bedanya, atmosfer padat yang menyelimuti venus berisi gas karbondioksida, gas ini lah yang memerangkap panas matahari sehingga suhu permukaan venus sangat tinggi, sekitar 480 derajat celcius, yeah...cukuplaaah untuk melelehkan timah, humph...jadi ingat terminator. data - data venus lengkap silahkan untuk klik disini.

Jadi ya... mang gak beda jauh ma Bumi (kalo kita gak pernah mengkonservasi hutan yang ada di bumi ini), xixixixi... kalo diminta imigran ke venus -- dibayar 100trilyun pun aye gak mau. Tapi au' yg lainnya... dIen, mo gak lo?! (cieee...yg mo ultah)

Walaupun sepertinya sangat mustahil ada sebuah benda hidup dapat bertahan hidup di venus, tapi look at the sky ntar sore...deh...eh sore ini, ato besok sore (warning: tanggal tulisan ini dipublish) -- menjelang maghrib ampe jam 19.00 WIBC (Waktu Indonesia Bagian Cikini)- kurang lebih...
you will see d most biutipul star near d new sabit moon-- weleh..bleh..cuih... wuuuh... sebuah komposisi yang indah, bintang senjaku.

Alkisah ada seekor bintang, eh sebuah bintang yang nampak terang berada di ufuk barat menjelang senja, dan dia mengiringi tenggelamnya bulan sabit muda, dialah venus, planet from hell.

layak-gak layak dipublish, tapi inilah foto hasil jepretan kamera digital Vertex525 dengan pembesaran 4x digital zoom.


Lokasi : Rambutan, Ciracas Jakarta Timur

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Lokasi: Tegal Rotan, Bintaro, Jakarta Selatan
Waktu : 21 Maret 2007, 19.10 WIB
Kamera: Nikon Digital EOS 8 mega pixel dengan perbesaran 8 x digital zoom
Tema : Senja di Selatan Jakarta dengan background Venus dengan bulan sabit muda

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Lokasi: Tegal Rotan, Bintaro, Jakarta Selatan
Waktu : 21 Maret 2007, 19.10 WIB
Kamera: Nikon Digital EOS 8 mega pixel dengan perbesaran 8 x digital zoom
Tema : Venus dengan bulan sabit muda dengan jarak 3 derajat

1 Response to "Venus, pLanet FrOm heLL"

Popular Posts